Rabu, 03 Februari 2010


Pas aku lagi buka-buka di salah satu situs surat kabar, aku baca ini... Pribadi lewat golongan darahnya.. Hm.. Bener Juga ni.. Hehehe


Golongan darah A
Pribadi yang menghormati aturan dan tata cara yang berlaku umum. Ia mudah khawatir terhadap keadaan sekeliling. Pesimistis terhadap masa depan dan pemikirannya mudah berubah. Tidak pernah merasa puas atas apa yang dimiliki saat ini.

Plus
Radarnya selalu jalan sehingga bukan orang yang mudah dibohongi. Serius dalam mengerjakan sesuatu dan menghargai kerja sama tim. Dalam berbicara cenderung berhati-hati, dewasa, dan bijaksana. Menyukai kebersihan, keteraturan, dan kerapian. Tipe yang terencana. Jadi, ketika dia memutuskan seseorang menjadi kekasihnya, maka itu sudah melalui perencanaan yang matang. Perasaannya juga halus dan sensitif terhadap kebutuhan pasangannya.

Minus
Ia terkadang merasa dirinya yang paling benar, meskipun mengakui kebenaran pendapat orang. Kalau ada sesuatu yang tidak berkenan di hatinya, ia akan ngambek berhari-hari. Ia sedikit keras kepala dan gampang curiga. Ia juga tak pandai mengambil keputusan. Meski untuk hal yang sederhana pun, ia butuh waktu untuk diproses sebelum diputuskan.

Kirim pesan kamu disini....

Dyarilonia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates