Rabu, 03 Februari 2010



Jika jalan perjuangan itu begitu sulit..
Mengapa harus ada peluh, dan air mata yang kulihat dari wajahmu kawan
Jika jalan perjuangan itu penuh derita..
Mengapa keluh dan penyesalan itu kudengar dari ucapmu kawan
Yang kita butuhkan hanya..
Senyum yang mengalun lebih indah dan genggaman tangan yang lebih erat
Percayalah..
Kita Bisa!
Aku , kamu , kita semua..
Bersama..
Untuk FATETA ku..
FATETA kita..

             
BEM FATETA Kabinet Merah Saga. Inilah organisasi pertama yang legal yang pernah kuikuti. Ya..Ini yang pertama. Saat SMP aku termasuk golongan badung di sekolah. Kerjaanku hanya main dan mengganggu teman. Masa bodo dengan sekolah. Alhasil tak ada satupun prestasi dan organisasi yang kuikuti. Sebenarnya aku dulu tergabung dalam PMR SMP sebagai sekretaris tapi entah mengapa tidak ada cerita yang bisa kuceritakan tentang pengalamanku yang satu itu. Tidak ada feelnya. Semasa SMA aku berganti profesi menjadi golongan kutu buku yang gaul. Setiap hari tak lain, tak bukan adalah belajar, belajar dan belajar. Kekutu bukuanku ini berhasil dan alhamdulillah aku bisa lebih membanggakan daripada hanya sebagai gerombolan anak badung. Nilai-nilai ku mulai merangkak naik kembali. Tapi gara-gara ini juga aku jadi tidak mengenal yang namanya organisasi. OSIS di SMA pun hanya kukenal lewat gambarnya di saku baju seragamku. No more. Implikasinya, saat itu teman yang kupunya hanya teman sekelas saja. Boro-boro kenal dengan teman di sekolah lain, teman tetangga kelaspun aku tak tahu. Parah memang, dan aku baru menyadarinya kini. Bahwa kita tidak bisa hidup sendiri. Bahwa kita butuh orang lain. Kita butuh berkomunikasi dengan orang lain. Kita butuh berorganisasi.
            

 BEM FATETA Kabinet Merah Saga menjadi pilihanku. Pilihanku untuk berubah. Menjadi manusia yang lebih baik. Belajar mengenal orang lain. Kinilah saatnya aku berkontribusi dan mengabdi. Demi diriku dan orang disekitarku. Untuk FATETA yang lebih baik. Inilah Tapak Awal Organisasiku. Berawal dengan indah dan kuingin berakhir dengan manis nanti.
             

Impianku di BEM FATETA Kabinet Merah Saga ini yang pasti aku ingin berpartisipasi aktif menyukseskan program kerja yang sudah dibuat oleh tiap-tiap departemen, khususnya program kerja di departemen tempat aku bernaung yaitu Departemen Bisnis dan Kewirausahaan. Proker yang sudah dibuat Bikers ada tiga. RACE’L (Reds Academy of Entrepreneurship and Leadership) yang proposalnya sudah hampir fix kami garap, kemudian EnemCo (Entrepreneurship Competition) dan RAZOR (Reds Bazar and Promotions). Impian dan harapan yang harus,wajib dan fardhu ‘ain tercapai adalah membuat acara ini sukses dan memberi manfaat bagi orang lain terutama bagi warga Fateta.

Kirim pesan kamu disini....

Dyarilonia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates