Rabu, 03 Februari 2010



Resah coretkan citranya pada malam
Dengan serigala bertaring
Yang hembuskan ketakutan
Pada diri yang hina

Cita ini lukiskan sinarnya pada pelangi
Dengan kilauan berlian hujan
Yang kembalikan kesejukan
Pada diri yang asa

Andai kau itu aku
Mengapa tak kau biarkan saja
Sepi menyapa langit
agar tak kulihat lagi mendung di matamu
mengapa tak kau biarkan saja
kayu menggores api
agar tak kulihat lagi amarah di nafasmu

Andai kau itu aku
Kan kuhunuskan seribu harapan
Dalam luasnya samudra
Agar kau dapat berjalan padanya
Meraih mimpi
Dengan didikan alam

Andai kau itu aku
Apa yang akan kau lakukan?
Dengan mutiara cemerlang di otakmu

Mengambil milik ayahku?
Atau milik ibuku ?
Atau bahkan milik bangsaku?

Andai kau itu aku
Apa kan kau biarkan
Lautan dirampas
Oleh perompak bertopeng emas?
Atau kau akan membiarkan
darahmu itu suci
Karena membela bangsamu?

Andai kau itu aku
Apa kan kau biarkan
Hijauku menjadi abu
Atau bahkan merah
Karena tikaman manusia berbaju keledai itu...

Itukah yang kau mau?

Andai aku itu kamu
Aku ingin kamu..
Tetap inginkanmu..
Indonesiaku!

Kirim pesan kamu disini....

Dyarilonia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates