Sabtu, 04 Mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim


Hari ke 10
Tantangan 10 Hari
Game Level 2 Kelas Bunda Sayang Batch #5
Institut Ibu Professional

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, setelah kemarin kakak lulus latihan kemandirian mandi sendiri, kali ini saya teruskan dengan latihan menyisir rambut sendiri. Sebelum itu, saya mau cerita dulu ah tentang keseruan kakak menari hari ini.

Jadi hari ini adalah hari graduation gathering TK kakak, acara kelulusan gitu. Kakak kebagian menari pandalungan. Kami sekeluarga bangun pagi sekali dan bersiap-siap untuk datang ke acara jam 07.30 siang. Pukul 7 kurang, kami sudah siap, tinggal kakak nih yang belum di make-up. Saya sendiri yang make-up in kakak. Ah, cepet deh cuma sat set juga udah jadi. Eh ternyata drama juga ya ngedandanin anak tuh. Gerak-gerak mulu dianya. Hahaha. 

Yeaaayy.. I'm ready to dance
Setelah sampai di tempat acara pas jam 07.30, kakak segera ke belakang panggung untuk berkumpul bersama teman-teman untuk menari bersama. Pukul 09.10 kakak menari pandalungan di atas pentas. She is so excited, sampai loncat-loncat di atas panggung. Apakah dia enjoy di atas panggung? Apakah panggung akan menjadi dunianya suatu hari nanti? Who knows.. Let's see.. 😁
Kakak H and her friends
Okay, kembali ke topik kemandirian. Kakak H hari ini belajar menyisir rambut sendiri. Tipe rambut kakak itu keriting, keruwel, berombak dan kusut. Biasanya saya yang menyisir rambut kakak setiap habis mandi, sekarang sudah waktunya belajar sendiri. Kebetulan kakak suka sekali membuat dirinya merasa fresh dan cantik, jadi insya Allah mudah untuk melatih kakak menyisir rambut. Saya beri kakak sisir rambut khusus untuk rambut keriting.
👩 "Nak, hari ini latihan nyisir rambut sendiri ya? Bisa kan?"
👧 " Iyaa umi"
Kakak menyisir rambutnya. Tak lama berselang, "Aduh mi rambutku sakit". Eh ternyata rambutnya nyangkut di sisir. " Gakpapa nduk, coba lagi pelan-pelan ya". Saya menenangkan kakak. Kakak terus mencoba menyisir rambut, tapi tak lama "Mi.. bantuin, rambutku kusut" Huuff.. baiklah, akhirnya saya turun tangan juga menyisir rambut kakak lagi. Hari ini latihannya fail. Hahaha. Gakpapa. Insya ALLAH besok berlatih lagi ya nduk. I love you!

"There is no failure, except in no longer trying"
#hari10
#gamelevel2
#tantangan10 hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Kirim pesan kamu disini....

Dyarilonia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates