Kamis, 20 Januari 2011



Ya Rabb,
Sekali itu aku merasa begitu rindu pada-Mu.
Rindu yang begitu hebat dan membara.
Dadaku sesak, isakku tertahan.
Lisan ini hanya mampu berbisik, “Ya Allah.. Ya Allah”.
Hanya itu, sepanjang habisnya malam.

Duhai Ar-Rahman,
Tak henti-hentinya aku memanggil namaMu,
Berharap Engkau akan mendengarku, mengenaliku, lalu menyelamatkanku.
“Semua yang ada di langit dan di bumi selalu meminta pada-Nya. Setiap waktu Dia dalam kesibukan” (QS. Ar-Rahman:29)
Bolehkah aku bertanya Ya Rabb?
Akankah mengundangku ke rumah-Mu, kiblat umat muslim sepenjuru dunia?
Akankah kau izinkan raga ini bertamu?
Meski hati ini masih penuh peluh?
Meski hati ini belum kokoh untuk memilih hanya mencintaiMu?
Ah, Allah, aku terlalu tergoda untuk mencintai orang yang tidak sempurna dengan cinta semu yang seolah sempurna..
Ampuni aku Ya Allah.

Wahai Ar-Rahiim,
Aku tak henti-hentinya membayangkan bersimpuh di hadapan Ka’bah.
Begitu dekat denganMu.
Aku ingin diriku berbalut putih, bertawaf bersama jiwa-jiwa lain yang merindu-Nya.
Undang aku ya Rabb,
Maka aku akan datang dengan berlari.
Karena sungguh, aku tak tahu kapan waktuku akan berakhir

Duhai Al-Malik,
Jika selama ini Ka’bah hanya ada diujung lidah.
Izinkan aku mengucapkan ‘Labbaik Allaahumma labbaik, labbaika laa syariikalaka labbaik. Innalhamda wanni’mata, lakawal mulk, laa syariikalak.’ Menuju-Mu.
Di hadapan Multazam, bersama ampunan-Mu.
Di hamparan tanah Mekah, bersama keridhaan-Mu.

*selepas menguras air mata menonton Emak Ingin Naik Haji bersama Mama

7 komentar

dadi pingin mrono maneh.
>.<"

REPLY

Cara Naek Haji
Cara 1:: cariduit--> naekhaji
Cara 2:: nikah--> naekhaji
hehe, semena2..
gmana Pris, punya cara lain?

REPLY

@ichal
yo mrono maneh tho le,
ntar kesananya sekalian haji aja.
Amiiinn >.<

@*Foodie-blogger*
jeng.. Ide bagus jeng! tapi sepertinya aku belum siap yg cara 1 n cara 2.
Cara 1: cariduit --> hmm..sepertinya msi fokus unt cari ilmu.
Cara 2: nikah --> cari suami kaya raya trus naik haji! haha! tapi kyaknya saya gak sematre itu jeng :D lagian belum ada yg 'nekat' mengkhitbah.
Aku ada cara yg lebih ampuh jeng! Ini cara dari mama si..
Cara 3: Doa! Kekuatan doa bisa menuntun kita ke cara 1 n cara 2 jeng. Ntar kita dituntun ke rezeki yang barokah ato dicariin suami yg mantab buat kita! Allah pasti memberi kita jalan yang terindah untuk memenuhi panggilan-Nya.
iya gak jeng?
Hmm..

@Uni zahra.
Uniii... Saya rindu dengan-Nya.. >.<
Ayo ke Mekkah uni :D

REPLY

1)cariduitnya tersera mo skarang apa ntar pas uda lulus (skrg jg bisalah biar kecil2an jg,,hhe). Opsi ini buat naekhaji brg ortu. Jadi judulnya cariduit..
-ancang2-

2)hihi,, tau gak, opsi ini ditujukan kalo naekhajinya ga bareng ortu jd bareng zauj a.k.a suami, hehe. Soal duit,, smoga dmudahkan Allah

3)s7!! he'em bgt, "Do'a adalah ibadah".. Pray, since ur Rabb will be angry if u dont.

Yap,gimanapun, smoga Allah Ta'ala memudahkan qt u/ mnunaikan ibadah haji, tman-tmaan
Amiin

REPLY

@*foodie-blogger*
Amiiiinnn >.<

REPLY

Kirim pesan kamu disini....

Dyarilonia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates