Kamis, 20 Januari 2011

Huff,,
Alhamdulillah akhirnya UAS semester 5 selesai juga.
Meskipun merasa semua ujian belum bisa dikerjakan dengan maksimal.
Heu..
Ya sudahlah yaa..

Alhamdulillah juga gak terasa sudah 1 bulan lebih saya tidak posting di blog ini.
Hehe :P
tadinya mau di ubah tampilannya, dikasi widget biar ciamik,sampe pake tulisan underconstruction segala!
Tapi apa boleh dikata, akibat 'kejahilan' saya, blog ini sempet aneh banget.
Layoutnya gak jelas. Huahh.. akhirnya saya memutuskan untuk setia aja sama template yang ini.
Oia, tadinya juga mau diganti headernya jadi gambar dibawah ini,


Tapi menurut beberapa orang, jadi aneh soalnya di foto itu bibir saya jelek.. Ahaha..
Ya sudahlah yaa..
Jadinya saya tetapkan status "UNDERCONSTRUCTION" nya DICOPOT!
Tok!Tok!Tok!  :D

6 komentar

kalo dipotong dyarilonia-nya aja thu bagus keknya...
dikasi border tradisionil..

REPLY
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

oooww,,knapa kalo komen diapus nongol tulisan kayak gitu^^^^^^
--maap blog Anda jd ladang percobaan--

REPLY

Akhirnya aktif lagi :)
Btw cakep kok "calon header" nya, dipasang atuh :)

REPLY

@*foodie-blogger*
lha kok ganti nama jeng?
iya nih.. gitu aja kali ya,,
tinggal dyarilonianya aja,trus dikasi border bambu2 gitu.. hihi.

@geek
calon headernya gagal dilahirkan ni..
mw di buat desain yg baru aja. :)

REPLY

he'em, ganti biar keren dikitt
tapi yang di wordpress masi tetep kok jengg
biar cucok aja ama tema blog yang blogspot,,hhe

yap,,s7!

REPLY

Kirim pesan kamu disini....

Dyarilonia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates